oleh

Biodata, Profil dan Fakta Ghea Indrawari

Ghea Indrawari merupakan seorang penyanyi yang berasal dari Singkawang, yang meraih popularitas setelah menjadi finalis dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada tahun 2018. Saat ini, lagu berjudul Jiwa Yang Bersedih yang dinyanyikan oleh Ghea Indrawari sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan penikmat musik tanah air.

Profil Ghea Indrawari menunjukkan bahwa ia lahir di Singkawang pada tanggal 10 Maret 1998, dan saat ini berusia 25 tahun. Ia memeluk agama Islam sejak lahir, dan memiliki seorang ibu bernama Endang Winarni serta seorang adik bernama Ramada Septya Rahmawan.

Dalam dunia pendidikan, Ghea Indrawari pernah bersekolah di SMA 3 Singkawang, Kalimantan Barat, dan kemudian melanjutkan pendidikan tinggi di Universitas Negeri Yogyakarta dengan mengambil jurusan Pendidikan Musik.

Biodata lengkap Ghea Indrawari mencakup nama lengkap, tempat dan tanggal lahir, agama, serta akun Instagram yang dapat diakses di @gheaindrawari. Terakhir, terdapat juga foto-foto terbaru Ghea Indrawari yang dapat dilihat.
 
 
 
 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *