oleh

Biodata, Profil dan Fakta Desi Afrika

Desi Afrika, seorang selebgram TikTok yang terkenal, telah menjadi sosok yang akrab bagi pengguna media sosial, terutama TikTok. Konten yang diunggah oleh Desi Afrika, yang ditandai dengan tingkah laku dan logat bahasa Jawa yang medok, telah menjadi topik pembicaraan di TikTok dan menghibur para netizen.

Selain itu, Desi Afrika juga sering melakukan live streaming di TikTok bersama dengan selebgram Roni Romadhoni, selebgram Vidhia, serta penyanyi dangdut dan pembawa acara Soimah. Selain menjadi kreator konten di TikTok, Desi Afrika juga sering menjadi model dan melakukan jasa endorse, dengan sentuhan candaan logat Jawa yang medok yang menarik perhatian banyak orang.
 
Saat ini, Desi Afrika tinggal di Kota Batu, Malang. Meskipun belum diketahui nama asli, tanggal lahir, umur, agama, dan alamat lengkapnya, Desi Afrika dikenal sebagai konten kreator TikTok, selebgram, dan influencer. Anda dapat mengikuti Desi Afrika di Instagram dengan akun @desiiafrika_ dan di TikTok dengan akun @desiafrika_.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *