oleh

Profil, Instagram, Wikipedia dan Biodata Jihan Weeekly

Jihan ialah salah satu member Weeekly yang berkesempatan menjajaki ajang survival show bertajuk Queendom Puzzle. Dalam survival show tersebut, Jihan sukses menarik publik dengan suaranya yang merdu serta kepribadiannya yang menarik, sampai dia sukses debut bersama member yang lain dengan nama tim EL7Z U+P.

Di dalam tim, tidak hanya jadi visual, Jihan menmpati posisi selaku lead vocalist serta lead dancer.

Karir Jihan Weeekly
 

Saat sebelum debut bersama Weeekly, Jihan sempat jadi trainee di Plan A Entertainment serta pula SM Entertainment. Dia kesimpulannya pindah ke IST Entertainment serta debut bersama 7 orang yang lain. Saat sebelum debut, Jihan telah menghabiskan masa pelatihan sepanjang 5 tahun, lho. Weeekly kemudian debut pada 30 Juni 2020 dengan album bertajuk We Are yang menunjukkan lagu” Tag Me” selaku tittle track- nya.

Di tahun 2021, member bernama Jiyoon memutuskan keluar sebab permasalahan kesehatan mental yang dialaminya sehingga Weeekly cuma berkarir dengan 6 orang member saja.

Di tahun itu pula, nama tim mereka jadi sangat terkenal berkat lagu mereka yang bertajuk” After School”. Lagu ini mendunia serta hits di TikTok. Lagu” After School” pula jadi musik video Weeekly awal yang mencapai 100 juta views di Youtube dikala itu, menjadikan mereka selaku tim debutan 2020- 2021 awal yang sukses mencapai prestasi tersebut, lho.

Queendom Puzzle ialah variety show spin- off dari Queendom yang dilangsung masing- masing tahunnya. Partisipan yang menjajaki pencarian bakat ini merupakan member dari girl tim yang telah debut lebih dahulu, serta nantinya hendak membentuk girl tim baru buat berpromosi selaku satu tim.

Jihan jadi bagian dari ajang pencarian bakat ini serta mewakili grupnya ialah Weeekly. Dalam episode awal, Jihan mengantarkan lagu” Pop” kepunyaan Nayeon TWICE yang berhasil menyita atensi publik. Dia juga terpilih jadi salah satu partisipan yang kesimpulannya sukses debut.

Biodata Jihan Weeekly
 

Nama Lengkap : Han Ji Hyo
Nama Panggung : Jihan
Posisi di grup : Lead Vocalist, Visual
Tempat, Tanggal Lahir : Gyeonggi-do, Korea Selatan, 12 Juli 2004
Kewarganegaraan : Korea Selatan
Pendidikan : Anyang Buheung Middle School, Hanlim Multi Art High School
Zodiak: Cancer
Tinggi Badan: 164.7 cm
Berat Badan: 47 kg
Golongan Darah: A

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *