oleh

Biografi dan Profil Grace Jonwilin Lengkap Wikipedia Umur, Agama, Nama Asli, Orang Tua, Tempat Asal, Pacar

Grace Jonwilin baru-baru ini menarik perhatian netizen Indonesia. Pasalnya, Grace Jonwilin diketahui menjadi salah satu peserta kompetisi girl group survival Taiwan bernama Next Girlz. Sorotan Grace Jonwilin karena dia sebenarnya orang Indonesia.

Grace cukup populer di Taiwan karena sering melakukan sesi pemotretan.

Lantas siapa sebenarnya Grace Jonwilin? Mari kenali gadis cantik ini yang saat ini sedang berjuang untuk debut dengan grupnya melalui kompetisi bertahan hidup Taiwan.

Profil Grace Jonwilin:

 

Grace Jonwilin lahir di Jakarta pada 13 Januari. Grace Jonwilin yang berzodiak Capricorn telah tinggal di Taiwan selama lima tahun.

Selain itu, Grace memiliki nama Mandarin yang cantik secantik wajahnya, yaitu Lin Shi Ya. Awalnya, Grace Jonwilin merantau ke Taiwan untuk menempuh pendidikan tinggi di Universitas Shih Chien Kaohsiung.

Lancar berbahasa Mandarin, Grace telah berada di Taiwan selama lima tahun terakhir. Dia pertama kali pergi ke Taiwan untuk mengejar gelar sarjana Fashion Styling di Universitas Shih Chien Kaohsiung.

Karir Grace Jonwilin:

 

Menurut laman LinkedIn Grace, wanita asal Jakarta ini sudah terjun ke dunia modeling sejak Oktober 2022. Tak lagi berjalan sendiri, Grace kini berada di bawah naungan agensi artis bernama AOA Entertainment Lab.

Dia aktif di berbagai platform media sosial seperti TikTok, YouTube, dan Instagram. Akun Instagramnya, @gracelf, telah diikuti oleh 28,3 ribu pengikut baik dari pengguna Indonesia maupun Taiwan. Sebagai seorang influencer, Grace cukup populer di Taiwan, yang membuatnya muncul di program TV WTO yang populer.

Karier Grace di media sosial membuat namanya dikenal masyarakat Taiwan. Meski berkarier di luar negeri, Grace tetap bangga mewakili budaya negaranya sendiri dalam acara-acara yang ia hadiri.

Bergabung dengan Kompetisi Survival Taiwan

 

Grace Jonwilin adalah bagian dari grup Crimzon, bersama dengan delapan anggota lainnya.

Semua anggota Crimzon berasal dari agensi yang sama dengan Grace. Oleh karena itu, hubungan Grace dengan anggota kelompoknya terlihat harmonis dan kompak. Grace dan semua anggota Crimzon akan bersaing dengan grup lain. Dalam perkenalan profil grupnya, Grace Jonwilin disebut sebagai gadis ceria asal Indonesia yang datang untuk belajar.

Biodata Grace Jonwilin

 

Nama lengkap: Grace Jonwilin
Nama Mandarin: Lin Shi Ya
Tempat, tanggal lahir: Jakarta, 13 Januari
Zodiak: Capricorn
Agensi: AOA Entertainment Lab
Grup: Crimzon
Instagram: @gracelf
TikTok:@gracelfyaya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *