oleh

Profil, Instagram, Wikipedia dan Biodata Zhao Lu Si

Aktris cantik dengan wajah imut ini sedang ramai dibicarakan oleh para penggemar. Tak hanya di China, nama Zhao Lu Si mulai dikenal para penggemar internasional.

Apalagi di Indonesia, nama Zhao Lu Si semakin dikenal. Memang film Hidden Love 2023 saat ini sedang menjadi perbincangan hangat di Indonesia.

Tak butuh waktu lama, drama China Hidden Love tahun 2023 menjadi favorit penggemar di Indonesia. Banyak orang yang ingin melihat cerita lengkap dari drama terbaru Youku ini.

Sebelum bergabung dengan Hidden Love, Trieu Lo Tu cukup terkenal di China. Beberapa dramanya selalu meraih rating tinggi.

Profil Zhao Lu Si:

 

Zhao Lu Si (nama Inggris: Rosy) lahir pada tanggal 9 November 1998 di Chengdu, provinsi Sichuan. Dia belajar di Universitas Mingdao di Taiwan. Zhao Lu Si pertama kali memasuki dunia hiburan dalam program Supergirl Hunan TV pada tahun 2016. Dia melebarkan sayapnya sebagai pembaca program hiburan “Huo Xing Qing Bao Ju”.

Pada 2017, Zhao Lu Si secara resmi melakukan debut aktingnya. Serial TV pertamanya adalah Untouchable Lovers.
Puncak popularitas Zhao Lu Si di dunia hiburan terjadi pada tahun 2019 lalu. Film ini termasuk dalam genre fantasi-romantis, Cinta yang lebih indah dari yang abadi membuat nama aktris ini semakin terkenal.

Aktris berzodiak Scorpio ini mendapatkan pengakuan atas aktingnya pada tahun 2018 saat ia membintangi serial TV Oh! Kaisarku Bagian 1 dan Oh! Kaisarku musim 2.

Serial ini membawa nama Zhao Lusi ke dunia akting.

Kesuksesannya dalam serial TV Oh! Kaisar saya, bahkan menerima Penghargaan Pendatang Baru di Golden Bud – Festival Film dan Televisi Jaringan ketiga.

Biodata Zhao Lu Si:

 

Nama lengkap: Zhao Lu Si

Nama panggung: Zhao Lu Si atau Rosy Zhao

Tempat, tanggal lahir: Chengdu, 9 November 1998

Usia: 24 tahun

Tinggi badan: 165 cm

Kebangsaan: China

Profesi: Aktris, Model, dan Penyanyi

Agensi: YinheKuyu Media

Weibo: @赵露思的微博

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *